Skip to main content
Berita Utama

WORKSHOP PENGGIAT ANTI NARKOBA LINGKUNGAN MASYARAKAT

Dibaca: 3 Oleh 28 Mei 2022Juni 7th, 2022Tidak ada komentar
WORKSHOP PENGGIAT ANTI NARKOBA LINGKUNGAN MASYARAKAT
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku melalui Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat menggelar kegiatan Workshop Penggiat Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Masyarakat.

Bertempat di Ballroom Hotel Ever Bright, Kota Ambon, Kegiatan di awali dengan sambutan kepala BNNP Maluku Brigjen Pol. Drs. Rohmad Nursahid, M.Si sekaligus membuka kegiatan Workshop Penggiat P4GN Lingkungan Masyarakat.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menghimbau kepada Lingkungan untuk membentuk penyuluh P4GN agar dapat memberantas peredaran dan pemakaian narkoba serta membekali calon penggiat Anti Narkoba di lingkungan Masyarakat dengan Materi P4GN serta menyusun rencana aksi P4GN yang akan diimplementasikan di lingkungan masing-masing dan diharapkan berperan aktif dalam upaya P4GN, yang akan memberikan dampak positif secara luas bagi masyarakat.

Diharapkan kegiatan workshop penggiat anti narkoba dapat meningkatkan pemahaman/ pengetahuan para Penggiat P4GN sebagai mitra BNNP Maluku sehingga kedepannya bisa sebagai penyuluh,konsultan/pendampingan, dan fasilitator di lingkungan Masyarakat.

Peserta kegiatan sebanyak 40 orang. Berasal dari Ketua RT/RW, Pemuda Gereja dan Remaja Mesjid di Kawasan Rawan Narkoba di Kota Ambon.

Kegiatan yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

#WarOnDrugs
#malukubersinar
#indonesiabersinar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel