Skip to main content
Berita Utama

CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI LINGKUNGAN KELUARGA, BNNP MALUKU DAN TP PKK PROVINSI MALUKU BERSINERGI

Dibaca: 3 Oleh 07 Jun 2022Tidak ada komentar
CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI LINGKUNGAN KELUARGA, BNNP MALUKU DAN TP PKK PROVINSI MALUKU BERSINERGI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) “Penguatan keluarga dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba” yang bertempat di Aula Kantor BNNP Maluku.Senin(6/6/22)

Penandatanganan MoU ditandatangani langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad dan Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol. Drs. Rohmad Nursahid, M.Si.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari Penandatanganan MoU antara BNN RI dan Tim Penggerak PKK Pusat tentang Penguatan Keluarga Dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi Maluku mengharapkan agar kegiatan Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku dapat melibatkan BNNP Maluku dalam pelaksanaan program dan kegiatan, khususnya dalam rangka pencegahan penyalahgunaan narkotika di dalam lingkungan keluarga.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad dalam sambutannya mengatakan akan siap untuk bekerja sama dengan BNNP Maluku dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Maluku melalui kegiatan intervensi ketahanan keluarga, diharapkan dengan adanya MoU ini kegiatan yang akan berjalan akan berkesinambungan dan dapat membawa dampak dalam menurunkan perilaku penyalahgunaan narkoba di Indonesia khususnya di Negeri yang kita cintai Maluku.

Kegiatan yang berlangsung di akhiri dengan foto bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

#warondrugs
#bnnpmaluku
#bersihnarkoba
#bersihcovid-19
#indonesiabersinar
#malukubersinar
#speedupneverletup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel