Skip to main content
Berita Utama

PERINGATAN HUT BNN YANG KE-20

Dibaca: 2 Oleh 23 Mar 2022Juni 7th, 2022Tidak ada komentar
PERINGATAN HUT BNN YANG KE-20
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) genap 20 tahun menjalankan kiprah dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Indonesia.

Peringatan HUT ke-20 BNN digelar di GOR Balai Besar Rehabilitasi BNN, Cigombong, Bogor, Tema yang diusung dalam rangkaian HUT ini adalah “20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar” dan di ikuti secara virtual oleh BNN Provinsi maupun Kabupaten Kota.

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun BNN ke 20 di awali Sambutan Oleh Ketua Panitia HUT BNN RI Brigjen Pol. Drs. Richard Nainggolan MM., MBA. dalam sambutannya menyampaikan BNN RI melakukan beberapa rangkaian acara kegiatan mulai dari Pra HUT seperti Lomba Tari Kreasi Dancing Against Drugs, Pantun Against Drugs, Donor Darah, PressRealese pengungkapan kasus dan Puncak Peringatan HUT serta Pasca HUT Lomba Choral Singing Against Drugs yang akan dilaksanakan di Bandung.

kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose. dalam sambutannya Kepala BNN RI Menegaskan Dalam melaksanakan tugas BNN menerapkan strategi soft power approach bidang Pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat (Empowering) dan bidang Rehabilitasi, Hard Power Approach untuk bidang Pemberantasan, Smart Power Approach untuk bidang IT Development and Analysis, Co-operation untuk bidang National, Regional, and International . Perayaan HUT BNN RI adalah bentuk Rasa Syukur sebagai momentum untuk mengajak segenap warga negara dan bangsa Indonesia bersama BNN RI terus Menggelorakan Pelaksanaan P4GN.

Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol Drs. Rohmad Nursahid, M.Si turut mengikuti perayaan HUT BNN dengan mengundang Forkopimda Provinsi Maluku di antarnya Gubernur Maluku yang di Wakili Sekretaris Daerah, Kapolda Maluku, Komandan Lantamal IX Ambon, Kepala Bin Daerah Maluku, Kepala Bakamla, Dansat POM, ketua Pengadilan Tinggi Ambon, OPD dan Masyarakat.

Pemotongan Nasi Tumpeng melengkapi HUT BNN Yang ke 20 yang disaksikan tamu undangan dan seluruh Pegawai BNNP Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel