Skip to main content
Berita Utama

KUNJUNGAN KERJA SEKRETARIS UTAMA BNN RI DAN PENGAWASAN KEARSIPAN OLEH BAG TU BIRO UMUM SEKRETARIAT UTAMA BNN RI

Dibaca: 0 Oleh 07 Apr 2022Juni 7th, 2022Tidak ada komentar
KUNJUNGAN KERJA SEKRETARIS UTAMA BNN RI DAN PENGAWASAN KEARSIPAN OLEH BAG TU BIRO UMUM SEKRETARIAT UTAMA BNN RI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sekretaris Utama BNN RI Irjen Pol. Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si di dampingi Kabag TU BNN RI Christina Mustikowati, SE.,M.Si dan staf melakukan Kunjugan kerja ke Kantor BNN Provinsi Maluku yang di sambut langsung oleh Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol Drs. Rohmad Nursahid,M.Si., beserta jajaran, kunjungan kerja yang telah di agendakan tersebut dalam rangka pembinaan pelaksanaan tugas P4GN yang dilakukan oleh instansi vertikal BNN RI, Rabu (6/4/22).

Kunjungan kerja yang dilakukan bersamaan dengan pengawasan kearsipan oleh Bag. Tata Usaha Biro Umum Sekretariat Utama BNN RI, dimanfaatkan Sekretaris Utama BNN RI untuk mengetahui situasi dan kondisi BNN Provinsi Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor BNNP Maluku diawali dengan sembutan kepala BNNP Maluku dan di lanjutkan dengan paparan terkait situasi BNNP Maluku dan BNN Kab/Kota.

Pada kesempatan tersebut Sestama BNN RI membuka pertanyanyaan terkait kendala-kendala apa saja yang ditemukan setelah menjalankan tugas di BNNP Maluku.

Adapun pertanyaan Mulai dari kejelasan status PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) pada tahun mendatang, pengangkatan JFT (Jabatan Fungsional Tertentu), pengelolaan anggaran, hingga yang menarik perhatian adalah kondisi perkantoran BNN Kabupaten Buru Selatan yang sudah tak layak huni.

Keterbatasan ini kemudian membuat Sestama memberikan motivasi kepada seluruh personel BNN Provinsi dan Kabupaten di Maluku untuk tetap maksimal dalam bekerja.

Disisi lain, Sestama BNN RI memberikan apresiasi atas capaian kinerja dan penyerapan anggaran yang telah diraih oleh BNN Provinsi Maluku dan jajaran.

Usai pembinaan dan arahan Sestama BNN RI, personel BNN Provinsi Maluku mendapatkan materi kearsipan dan tata naskah dinas yang disampaikan oleh Kabag TU Biro Umum Settama BNN RI, Christina Mustikowati, S.E., M.Si.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mewujudkan budaya tertib arsip sesuai dengan kaidah kearsipan yang juga menjadi poin penilaian dalam Area Perubahan Reformasi Birokrasi, sehingga nilai BNN dapat meningkat pada periode penilaian selanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel