Skip to main content
Berita Utama

PENANDATANGANAN MOU BNNP MALUKU DAN LPP RRI AMBON

Dibaca: 7 Oleh 12 Mei 2022Juni 7th, 2022Tidak ada komentar
PENANDATANGANAN MOU BNNP MALUKU DAN LPP RRI AMBON
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Penandatanganan MOU Kepala BNNP Maluku dan Kepala LPP RRI Ambon Merupakan lanjutan Penandatanganan MOU antara Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LP RRI) dalam rangka Informasi Edukasi perang melawan narkoba atau War on Drugs.

Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol Drs. Rohmad Nursahid, M. Si didampingi Kepala BNNK Buru Selatan Kasim Samak, SP. Beserta Koordinator Bidang P2M BNNP Maluku, Sub Koordinator Pencegahan Bidang P2M BNNP Maluku, Sub Koordinator Pencegahan BNNK Buru Selatan dan Tim P2M BNNP Maluku melakukan Kunjungan Kerja Ke Kantor LPP RRI Ambon dalam rangka penandatanganan Kerja Sama Antara Kepala BNNP Maluku dan Kepala LPP RRI Ambon.

Kegiatan dibuka oleh Kepala LPP RRI Ambon Jaya Maulana Rukmantara, SE., M. Si dalam arahannya beliau berharap RRI Menjadi media yang dapat dipercaya oleh masyarakat dan mempublish kegiatan tersebut agar diketahui oleh seluruh masyarakat tau serta mempererat hubungan kerjasama antara BNNP Maluku dan LPP RRI Ambon.

Sementara itu Kepala BNNP Maluku, Drs. Rohmad Nirsahid, M. Si dalam sambutan beliau berharap RRI dapat menjadi media dalam menggelorakan kegiatan yang berkaitan dengan anti narkotika, pemutaran lagu Mars BNN serta talkshow dan Penyuluhan anti narkotika, mudah-mudahan kerjasama terus berlanjut Dan kedepannya lebih baik lagi.

Adapun Kepala BNNK Buru Selatan, Kasim Samak, SP dalam yang berharap agar RRI Ambon dapat mengudara di Kabupaten Buru Selatan agar semoga ke depan dapat bermanfaat Kepada Masyarakat Luas di Pelosok khususnya di Pulau Buru.

Dilanjutkan dengan Kegiatan Penandatangan MOU Kerjasama Antara BNNP Maluku, BNNK Buru Selatan dan LPP RRI Ambon. Kegiatan di akhiri dengan Foto Bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

#WarOnDrugs
#malukubersinar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel