Skip to main content
Berita Utama

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI MALUKU

Dibaca: 6 Oleh 04 Jul 2022Juli 7th, 2022Tidak ada komentar
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PEJABAT STRUKTURAL DI LINGKUNGAN BNN PROVINSI MALUKU
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rohmad Nursahid, M.Si., didampingi Pejabat di Lingkungan BNNP Maluku memimpin kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan BNN Provinsi Maluku Senin (04/07/22).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ini diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Menyanyikan Mars BNN, Pembacaan Keputusan dan Naskah Pelantikan serta Sumpah Jabatan oleh Kepala BNN Provinsi Maluku. Dilanjutkan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Sambutan Kepala BNN Provinsi Maluku.

Dalam Kegiatan ini dilantik Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Maluku AKBP Cheppy Ahmad Hidayat, S.Ag

Dalam Sambutanya Kepala BNN Provinsi Maluku mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Maluku. pengambilan sumpah ini didasarkan pada keputusan Kepala BNN RI Nomor KEP/557/VI/KA/KP.04/2022/BNN tanggal 21 Juni 2022. Kepala BNN Provinsi Maluku berharap untuk dapat membangun teamwork yang solid dalam mengembangkan organisasi sesuai visi dan misi BNN yang profesional, tangguh dan terpercaya dalam melaksanakan tugas P4GN dan terus berusaha mencari ide-ide baru yang inovatif demi peningkatan dan percepatan dalam penanganan permasalahan narkotika di Provinsi Maluku.

Kegiatan di Akhiri dengan pembacaan doa, foto bersama dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

#indonesiabersinar
#malukubersinar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel