Skip to main content
Berita Utama

DEKLARASI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS BNNP MALUKU

Dibaca: 1 Oleh 10 Feb 2022Februari 17th, 2022Tidak ada komentar
DEKLARASI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS BNNP MALUKU
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku menyelenggarakan Kegiatan Deklarasi dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan tahapan awal dari Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2022. Kamis (10/02/2022).

Bertempat di Kantor BNN Provinsi Maluku hadir secara langsung Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Ir. Sadali IE, M.Si, Rektor Universitas Pattimura, Kepala Ombudsman Provinsi Maluku Perwakilan Forkopimda Prov Maluku dan stakeholder terkait.

Acara pokok diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja yang turut ditandatangani oleh para saksi yakni Sekda Prov Maluku, Rektor Universitas Pattimura, Kepala Ombudsman Prov Maluku dan Perwakilan Forkopimda Prov Maluku.

Usai penandatanganan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Komitmen Janji Kinerja yang dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol Drs. Rohmad Nursahid, M.Si yang di ikuti oleh seluruh Pegawai BNNP Maluku.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Provinsi Maluku dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BNNP Maluku dalam upaya membangun wilayah kerja yang bebas korupsi nepotisme dan kolusi demi terselenggaranya pelayanan yang efektif dan efisien kepada masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini menjadikan tonggak awal Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku dalam upaya nyata membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022.

Kegiatan deklarasi di akhiri dengan foto bersama dan melakukan kunjungan pelayanan klinik Metamorfosa BNNP Maluku.

#bnnpmaluku
#zonaintegritas
#warondrugs

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel